Seri terakhir bareng Yamaha Jorge Lorenzo tulis surat

Seri terakhir bareng Yamaha, Jorge Lorenzo tulis surat

Jual Sepatu Murah

Hadapi balapan terakhirnya berbarengan Movistar Yamaha MotoGP di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol akhir minggu ini, Jorge Lorenzo juga menuliskan surat perpisahan untuk pabrikan Garpu Tala itu. Surat ini ia unggah di semua account media sosial kepunyaannya, dan website resmi MotoGP. Musim depan, lima kali juara dunia ini juga bakal membela Ducati Corse, bertandem dengan Andrea Dovizioso serta reuni dengan General Manager Ducati Corse, Luigi Gigi Dall Igna, yang dahulu pernah menjabat sebagai direktur tehnis Aprilia Racing, dimana Lorenzo mencapai gelar dunia GP250 20062007. Melakukan kiprah di MotoGP pada th. 2008, Lorenzo tidak pernah membela tim terkecuali Yamaha. Dalam sembilan musim, keduanya bersamasama mencapai 106 podium, termasuk juga 43 kemenangan serta tiga gelar dunia pada th. 2010, 2012 serta 2015. Surat perpisahan Jorge Lorenzo untuk Yamaha : Gw telah mengendarai Yamaha sepanjang sembilan musim, tetapi hari Minggu kelak bakal jadi saatsaat paling akhir gw diatas M1. Ini bakal jadi sensasi yang aneh. Gw menggunakan sepertiga hidup gw disini. Kami hidup dengan melakukan kian lebih 150 balapan, mencapai 43 kemenangan serta tiga gelar dunia. Kami kerap terjatuh, namun kami juga bangkit berbarengan serta selalu alami halhal mengagumkan (termasuk juga sebagian sisa anestesi yang masihlah ada pada darah gw…) Sembilan th. ini bakal selama-lamanya jadi sisi dari diri gw. Takkan dapat terulang. Takkan terlupakan. Gw menginginkan berterima kasih pada Yamaha, serta terlebih Lin Jarvis, yang sudah berikan gw peluang berhimpun dengan tim pabrikan saat gw masihlah berumur 19 th., yaitu saat gw bahkan juga belum mencapai gelar dunia GP250 pertama gw pada 2006. Gw juga menginginkan menghormati kepedulian serta usaha keras beberapa mekanik gw, baik yang telah ada mulai sejak hari pertama, ataupun yang datang lalu, serta beberapa engineer Jepang yang senantiasa berikan gw motor juara. Ini semuanya takkan mungkin saja berlangsung tanpa ada kalian : terima kasih, semua! Gw meninggalkan Yamaha dengan kepala tegak, sesudah memberi yang paling baik di tiap-tiap session serta balapan mulai sejak kiprah gw pada 2008. Gw begitu bangga atas segalanya yang gw alami disini, yang bikin gw jadi pebalap serta sosok yang tambah baik. Mulai th. depan, gw bakal hadapi tantangantantangan baru, tetapi kami masihlah miliki satu tujuan dengan Yamaha : coba memenangkan balapan paling akhir musim ini. Kemenangan bakal jadi hadiah perpisahan yang begitu indah untuk orangorang yang sudah menyimpan yakin pada gw. Sampai jumpa di lintasan! (jl/kny)

Leave a Reply

